Jumat, 25 Juli 2014

Laporan Kegiatan Bulan Ramadhan (4)

Assalamualaikum, sobat 1104...

Apa kabar semuanya? Semoga baik-baik saja, yaa..

Oya, mau cerita-cerita kegiatan hari ini nihh..
Tadi pagi aku dan adik perempuanku habis jogging, lohh.. sebenarnya, pas awal bulan Ramadhan kami sudah menjalankan proker jogging itu sih. But, it does not last long. Just a week only :( hehe, soalnya seminggu kemudian mulai datang malasnya, jadi yang biasanya kami habis sholat subuh, tadarusan, terus jogging keliling komplek rumah, ehh... seminggu kemudian jadi berubah habis sholat subuh, langsung back to bed and sleep again -_-

Tapi, hari ini entah kenapa pingin aja jogging lagi, soalnyaa ngerasa makin berat bawa badan ini. Hehehe

Terus habis jogging, istirahat bentar di depan tv, lalu beranjak menuju dapur. Eitss, bukan untuk nyicip-nyicip makanan tapinya. Melainkan bantu mamaku buat kue lagi. Kue apa yaa namanya, pokoknya kuenya di kasih emping gitu di dalamnya. Lalu lalu lalu, setelah bantuin mama bikin kue, aku dengan di bantu oleh adik perempuanku mencuci piring yang naujubillehh banyknya -_- yaa, habis bikin kue sihh, makanya banyak.

Setelah cuci piring aku mandi. Terus, mamaku ngajakin aku nyari daging buat di masak pas hari lebaran. Bukan ngajak sih sebenarnya, lebih tepatnya itu menyuruhku menjadi 'tukang ojeg' yang mesti ngantar mama kemanapun yang dia minta -_- jadilah, kami berdua berkeliling-keliling ria untuk mencari bahan-bahan makanan buat lebaran sekaligus bahan makanan pasca lebaran. Soalnya, biasanya kalau habis lebaran, ga ada tukang sayur yang berjualan.

Pas kami sampai di tukang daging, ternyata sapinya baru mau di potong, dan kami di suruh kembali ke tempat itu jam satu siang. Satu siaang, brooo!! Malah matahari terik banget lagi hari ini.. -_- yaa, akhirnya dengan sedikit 'terpaksa', aku pun kembali manjadi tokeng ojeg mamaku untuk membeli daging sapi di siang hari yang amat sangat panas ini.

Finally, inilah aku. Aku yang sedang terkapar lemas di depan tv akibat mengarungi aspal di bawah sinar matahari yang teriknya membuat tenggorokanku kering dan menimbulkan bunyi ajep ajep, disco, dan sebagainya di dalam perutku... -_-
#prayforme u,u

Ini ceritaku, mana ceritamuuu??? XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar